Wawancara Dengan Mori Eskandani Seorang Legenda Poker

Di balik setiap produksi poker yang hebat adalah visi tentang apa yang akan diproduksi. Bagaimana jika produksi poker digantikan oleh studio resident, sebuah studio yang didedikasikan untuk poker, bukan hanya dibangun dan diturunkan setiap kali pertunjukan poker perlu direkam?

Masuki Mori Eskandani, orang di belakang Poker PROductions dan anggota Poker Hall of Fame sejak 2018. Sementara beberapa orang mungkin melihatnya sebagai tugas yang mustahil, Eskandani melihat masa depan poker di televisi yang akan mencakup Poker After Dark dan High Stakes Poker , serta bintang-bintang dalam permainan seperti Phil Hellmuth dan nama bintang lainnya dari bagian paling atas pohon poker, muncul secara teratur, di tempat yang persis sama.

Eskandani memiliki visi tentang apa yang dia ingin para pemain rasakan ketika mereka melangkah masuk studio.

“‘ Suatu hari nanti aku akan bermain di sana, ‘”kata Eskandani dengan hasrat khasnya dalam wawancara arsip ini dari 2017.” Itu akan ada di sebagian besar daftar pemain ember. Semua game hebat yang akan terjadi di sana, jadi Anda pasti ingin menjadi bagian darinya. Harapan setiap pemain poker adalah bahwa mereka akan bermain di studio PokerGO, apakah itu di Poker After Dark atau Super Bowl Roller Bowl Championship atau acara besar lainnya yang terjadi di bawah satu atap. ”

Gagasan tentang sebuah bangunan studio tunggal tempat poker akan dihidupkan kembali dalam bentuk yang menakjubkan, siap pakai untuk TV, sangat mengejutkan dan juga menakutkan. Poker After Dark dimulai dengan cara yang menghancurkan pada tahun 2007, ketika Phil Hellmuth muncul dalam salah satu ledakan terkenalnya yang mendominasi layar kecil.

“Bawa Mori ke sini!” Adalah hal pertama yang Hellmuth katakan.

Poker After Dark bukan satu-satunya seri yang mengundang beberapa kontroversi dan mencampurnya dengan taruhan tinggi. Poker High Stakes yang diberi nama tepat menampilkan beberapa nama terbesar dalam poker, tetapi bukan itu yang membuatnya begitu menarik.

“Itu memiliki semua elemen kesenangan daripada hanya poker,” kata Eskandani, melihat kembali salah satu pencapaian utamanya.

“Saya segera tahu bahwa satu-satunya cara itu akan berhasil adalah jika pemain menjalankan permainan. Saya pergi ke para pemain yang saling kenal. Anda tidak dapat memiliki permainan yang setengah-setengah. Anda harus memiliki permainan yang serius. Bagi saya itu adalah ide dari dua elemen itu; mereka harus menjadi pemain yang sangat baik, sehingga orang akan mengatakan ‘Lihat bagaimana dia memainkan itu!’ dan percakapan tidak akan pernah berhenti. ”

Pada tahun 2018, Eskandani dilantik ke dalam Hall of Fame Poker bersama John Hennigan, kedua orang itu menjadi individu ke-55 dan ke-56 yang dihormati oleh rekan-rekan mereka, dipilih ke dalam klub poker eksklusif oleh 28 anggota PHOF dan 18 orang Biru. Pita Media Panel pada saat itu.

Eskandani secara resmi disambut ke PHOF pada hari Kamis, 12 Juli 2018. sebagai bagian dari liputan meja final Acara Utama Poker World Series tentang ESPN, mendapatkan pengakuan atas perannya dalam pertunjukan seperti World Series of Poker on ESPN kepada the NBC Heads Up Championship, serta Poker After Dark dan High Stakes Poker.