Info Judi Online

Bos Celtic bersiap bergabung dengan Leicester City

Bos Celtic bersiap bergabung dengan Leicester City

BRENDAN RODGERS berada di ambang meninggalkan Celtic untuk mengambil alih kursi kepemimpinan di Leicester City.

Leicester saat ini tidak memiliki manajer setelah pemecatan Claude Puel, yang dipecat pada hari Minggu setelah kekalahan Fox 4-1 dari Crystal Palace.

Dipahami bahwa klub Midlands telah menempatkan Rodgers ‘teratas dalam daftar kandidat mereka untuk menggantikan Puel, yang menderita empat kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya yang bertanggung jawab atas Leicester.

Dan juara Liga Primer Inggris 2015-16 kembali berada di jalur kemenangan untuk kembali berkiprah di liga.

Dipahami bahwa Rodgers berada di ‘ambang’ meninggalkan Celtic setelah hampir tiga tahun memimpin klub.

Leicester percaya kesepakatan untuk kepala Hoops dapat diselesaikan dalam beberapa jam mendatang dan berharap dia bertanggung jawab untuk perjalanan hari Minggu ke Watford.

Untuk mendapatkan Irlandia Utara, klub bersedia membayar Celtic £ 6 juta sebagai kompensasi.

Celtic telah memberikan izin kepada Rodgers untuk berbicara dengan Leicester tentang kemungkinan kembali ke Liga Primer Inggris, yang tampaknya mengindikasikan bahwa mereka siap berpisah dengan manajer mereka.

“Klub Sepak Bola Celtic hari ini mengkonfirmasi bahwa mereka telah didekati oleh Leicester City FC untuk berbicara dengan Brendan Rodgers sehubungan dengan lowongan manajerial mereka saat ini,” demikian pernyataan sebuah klub.

“Brendan telah menunjukkan kepada Klub bahwa ini adalah kesempatan yang dia ingin selidiki lebih lanjut dan karena itu, dengan sangat enggan, Klub telah memberinya izin untuk berbicara dengan Leicester City.”

Mantan bos Swansea City saat ini berada di Midlands dan akan memulai negosiasi atas kesepakatan dengan para petinggi Fox.

Haruskah Rodgers – yang mengelola Liverpool dari Juni 2012 hingga Oktober 2015 – meninggalkan ujung timur Glasgow, mantan kepala Celtic Neil Lennon bisa menggantikannya di kemudi Parkhead.

Lennon mengelola juara Skotlandia tersebut sejak Juni 2010 hingga Mei 2014, memenangkan 11 trofi bersama klub.

Mantan pemain Rangers, Neil McCann, memiliki pandangan yang sama dengan Hartson, baru-baru ini mengatakan: “Sejujurnya saya tidak berpikir dia akan pergi.

“Saya akan kagum jika dia pergi musim ini. Saya pikir dia akan percaya bahwa dia memiliki urusan untuk diurus. Dia ingin mendapatkan trofi lain di dalam tas, dan treble Treble. Saya hanya tidak melihat dia pergi baru saja.

“Saya tidak berpikir ada kebutuhan baginya untuk melompat, ada klub lain juga yang mungkin muncul di musim panas.

“Brendan Rodgers adalah pilihan yang sangat menarik bagi dewan dan klub Liga Primer Inggris karena apa yang dia lakukan di Liverpool. Apa yang dia lakukan di Eropa tentang tidak berubah bentuk dan bermain sepak bola yang luas, dia menunjukkan keahliannya dalam seberapa bagus dia dalam bermain sejenis sepakbola.

“Pekerjaan yang dia lakukan dengan Celtic, dia melakukannya dengan gaya dan dia selalu tampil baik di media. Jika Leicester tidak terjadi untuknya maka mungkin ada klub lain yang muncul di musim panas dan dia mungkin memutuskan itulah yang akan dilakukan untuk itu. dia.”

Rodgers telah memenangkan total tujuh trofi bersama Celtic selama waktunya bersama klub Glasgow.

Kemenangan terakhir datang pada Desember, ketika timnya mengalahkan Aberdeen 1-0 di final Piala Liga.